SIAP KERJA LAGI USAI MUDIK

( Tulisan ini pernah di muat di koran digital "Warta Delanggu" )


Perjalanan jauh seperti mudik dengan menggunakan mobil pribadi, ibarat kerja keras sampai lembur-lembur. Nggak hanya Pengemudi, tetapi juga mobilnya. Dan jangan lupa mobil juga perlu perawatan, tidak cuma manusia saja yang perlu perawatan.

Mobil yang biasanya digunakan dengan perjalanan di dalam kota untuk ke kantor, saat mudik mobil dipakai dengan kondisi di luar kebiasaan, menempuh jarak yang jauh dan waktu yang lama. Nah tentunya akan mempengaruhi kondisi mobil, dan ini membutuhkan kembali perawatan. Biar kembali fresh dan siap tempur lagi menemani hari-hari kerja Anda, siapkan cek-cek kembali kondisi mobil Anda, oli mesin, air radiator, brake pad, lampu-lampu, ban. Nah perawatan mobil itu adanya di bengkel, bukan di Salon Kecantikan. Apalagi bagi para Eksekutif yang super sibuk, tidak sempat lagi merawat mobilnya sendiri.

Dan untuk merawat mobil Anda kembali, kami dengan senang hati menyambut kehadiran Anda di bengkel kami di Bengkel Mobil “PUTRA KURNIA”. Untuk yang berada di wilayah Delanggu khususnya di Jalan Raya Solo – Delanggu, bengkel kami berada di sebelum pertigaan Duta Yasa tepatnya di Jalan Pakis Raya No. 99. Kalau dari arah Jogja menuju ke Solo, bengkel kami berada di bahu kiri jalan, bersebelahan dengan Pom Bensin. Dari Pasar Delanggu sekitar 1 km perjalanan ke arah Solo, atau sekitar 10 menit kalau ditempuh dengan mobil Anda.

Kami menyediakan perawatan berbagai macam mobil, ganti oli, dan macam-macam onderdil. Masalah harga, adalah sangat terjangkau. Coba Anda rasakan sendiri mampir di Bengkel kami. Sebab kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Karena kepuasan pelanggan adalah modal kami, untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan.

Oh ya, bengkel ini dikelola oleh Mas Rahap putranya Pak Syamsudin “krupuk Kurnia”. Dan di asisiteni oleh Yunanto “Atong”. Ada juga Mbak Nur yang membantu menjadi Sekretaris merangkap melayani pembeli spare part.

Jadi bagi kolega-koleganya Mas Rahap “Tukang Bengkel”, temen-temen sekolah, temen-temen main dulu waktu kecil, temen-temen dulu di ‘geng motor’, temen-temennya Mbak Nina, temen-temenya Mas Sidik, temen-temenya Olik, temen-temenya Mamat, semuanya yang ada diseluruh pelosok Nusantara. Coba silaturahim lagi, tentunya dengan membawa mobilnya ke Delanggu mampir di Bengkel Mobil “PUTRA KURNIA”. Bengkel ini terbuka untuk semua masyarakat, semua mobil. Tidak mengenal suku, ras, agama, golongan, apalagi partai.

Kami -Tukang Bengkel *)- juga manusia, manusia adalah tempatnya kesalahan. Apabila kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda tidak memuaskan, ada yang kurang, tidak pas, tolong diingatkan, kami akan berusaha memperbaikinya. Dan apabila pelayanan kami memuaskan ceritakan kepada temen-temen Anda, rekan kerja, rekan bisnis, atau siapa saja yang mempunyai mobil. Semoga sukses hari-hari Anda.

Salam hangat dari kami –Tukang Bengkel-

Jakarta, 20 Desember 2010
*)Tukang Bengkel adalah Kakak kandung Penulis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subhanalloh… Istriku Antar Jemput Sekolah

Inspirasi Bapak Tua Penjual Buku

Sepenggal Cinta Murobbiku